Entri Populer

Senin, 16 Mei 2011

UNGKAP PENYAKIT ANDA DENGAN METODE MENGAMATI GARIS WAJAH ANDA!

Orang-orang China memiliki kelebihan dalam membaca garis wajah dan apa yang tergurat pada dua sisinya untuk mengetahui kondisi kesehatan, serta menentukan langkah-langkah antisipasi sebelum terjadi sakit. Para tabib Cina sanyat meyakini bahwa wajah adalah cermin bagi tubuh. Dia laksana selembar kertas yang tertulis di atasnya rumus-rumus, jika diketahui orang yang dapat membacanya akan tampaklah kondisi kesehatan pemiliknya. Dunia belum mengenal metode pengobatan tersebut kecuali akhir-akhir ini setelah para peneliti mulai berusaha memperhatikan setiap hal yang langka. Tetapi pengobatan China yang dipercaya sejak semula lebih baik daripada seribu jenis obat tidak lahir kemarin sore, melainkan merujuk pada abad keenam Sebelum Masehi. Ia merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari bagian kehidupan yang sempurna.
Para tabib China berpendapat bahwa setiap yang tersirat di wajah berhubungan dengan anggota dalam melalui sirkuit saraf kekuatan. Karena itu ketika kekuatan ini mulai melemah akan berpengaruh pada anggota tubuh dengan rasa capek dan lesu, sehingga terlihat tanda-tanda di pori-pori wajah seperti belang kemerah-merahan atau bercak di bawah dua mata ataupun munculnya garis-garis keras, atau bibir yang kering dan pecah, dan semua itu menunjukkan pada tersumbatnya salah satu sirkuit saraf perasa.
Jika sebagian dokter di Barat menentang metode pengobatan ini, sejatinya mereka telah menggunakannya tanpa sepengetahuan mereka! Bukankah seorang dokter menggunakan (tanda) di dalam kelopak mata sisi bawah untuk mengecek kondisi darah? Bukankah sudah populer bahwa bercak yang menyebar di sekitar mata menunjukkan rendahnya cairan tubuh?
Dokter John Candevour, penulis buku “10 Hari Perenungan” mengatakan: “jika anda membahas berbagai gaya dalam mengobati problem-problem kulit, anda terkadang perlu banyak melihat di balik wajah”.   
Karena itu, perhatikanlah sebagian tanda yang dapat menunjukkan  kondisi kesehatan anda:

1-       Tanda-tanda:
Kulit wajah berminyak, muncul garis-garis keras dan berkerut, kemerah-merahan di antara dua alis, kemerah-merahan  dan bengkak di kelopak mata.
Indikasi: Penyakit dalam hati (liver)
Cara penyembuhan:
Usahakan kondisi hati terbebas dari lemak dan minyak. Mudahkan usahanya dengan cara mengurangi konsumsi anda akan minyak hewani dan susu serta keju, biji-bijian, gula dan minuman bersoda. Tingkatkan konsumsi anda pada sayur hijau karena ia adalah sumber penting bagi unsur Betakarotin yang dibutuhkan hati. Masaklah makanan dengan sempurna dan makanlah dua jam sebelum beranjak tidur. Orang-orang China beranggapan bahwa hati dapat dibebaskan dari lemak antara malam yang ke sebelas dan fajar yang ketiga. Karena itu, sebaiknya tidak membebaninya pada waktu-waktu akhir, usahakan agar anda bersabar karena tabib China berpendapat bahwa hati adalah tempaty persembunyian nyawa.
 
2-       Tanda-tanda
Belang-belang di bawah kelopak mata
Indikasi: Ginjal bermasalah
Upaya Penyembuhan:
Buah pinggang berperan sebagai filter yang membersihkan darah dari kotoran dan mengembalikan kadar sel dalam tubuh. Adapun garam, kafein dapat merusak fungsi ini. Karena itu harus ditekan seminimal mungkin. Demikian juga wajib mengurangi makanan yang dingin dan es serta makanan-makanan yang dibakar, seperti roti panggang karena bisa menambah buruk kondisi. Konsumsilah makanan ringan dan agak hangat dan utamakan biji-bijian dan hijau-hijauan liar, maksudnya yang tumbuh dari dalam tanah. Tambahlah waktu tidur anda dan biarkan mata anda terpejam, karena ia merupakan pusat titik tekanan yang berhubungan dengan dua ginjal yang sedang terganggu fungsinya.
 
3-       Tanda-tanda:
Bibir kering dan pecah-pecah serta warnanya kebiru-biruan
Indikasi: Penyakit dalam lambung
Penyembuhan:
Kurangi mengkonsumsi makanan mentah dan biji-bijian karena dapat membebani fungsi pencernaan dan terkadang menyebabkan munculnya semacam asam. Dan karenanya jauhi makan yang diproses dengan kasar serta makanan yang ditumbuk, karena ia memerlukan proses pencernaan yang berat. Gantilah dengan nasi kuning dana hijau-hijauan. Jangan lupa kunyahlah makanan anda dengan baik (20 kali setiap satu suap) dan jangan memaksakan aktivitas anda, tapi anda diperbolehkan melakukan aktivitas lain seperti membaca, berbicara atau menonton televisi.
  
4-       Tanda-tanda
Bercak kebiru-biruan atau kehijau-hijauan di mata dekat dengan hidung
Indikasi: Gangguan pada pankreas
Penyembuhan:
Pankreas memiliki fungsi memisahkan insulin yang berperan menjaga kenormalan kadar gula dalam darah. Kurangi mengkonsumsi makanan berlemak dan yang dimasak serta dipanaskan berlebihan, karena ia dapat menghilangkan kestabilan gula. Gantilah dengan makanan hijau dan sari pati yang tidak cepat terbaka serta buah-buahan matang dan biji-bijian. Jangan sampai lupa sarapan dan usahakan memasukkan bij-bijian dengan sempurna serta mentega dengan sempurna pula. Terkadang melakukan tugas kecil dan terpisah-pisah lebih baik dari pada satu atau dua tugas yang besar karena dapat mencegah kestabilan kadar gula.

5-       Tanda-tanda:
Warna kedua telinga lebih merah daripada wajah, kedua mata kabur dan dilingkari bercak kehitaman.
Indikasi: Pembengkakan Hormon Adrenalin
Penyembuhan:
Hormon Adrenalin berperang penting bagi sekian banyak jenis hormon. Kondisi kelelahan jiwa dan fisik dapat menyebabkan pembengkakan Andrenalin dalam bentuk yang kuat dan mempercepat kerusakan hati serta meningkatkan peredaran darah. Jalanilah hidup dengan santai. Pecahkan apa yang menyebabkan stress dan ambillah jalan pintas untuk menyelesaikannya. Yoga sangat membantu. Hindari mengkonsumsi minum kopi dan minuman bersoda yang banyak mengandung kafein karena dapat menambah pembengkakan Adrenalin.
  
6-       Munculnya otot-otot kecil yang menonjol serta pipi kemerahan
Indikasi: Kerusakan saluran pernafasan
Penyembuhan:
Hentikanlah mengkonsumsi produk susu dan keju yang dapat menambah sakit dada. Konsumsilah nasi dan hijau-hijauan yang berdaun, suguhkan jahe hangat-hangat karena dapat meringankan penumpukan dahak. Hiruplah udara bersih sebisa mungkin dan tatalah tempat kerja anda senyaman mungkin serta tambahlah tumbuhan hijau di sekitar anda karena dapat meningkatkan kadar oksigen di udara. Usahakan untuk menyanyi sekali saja setiap hari untuk membuat rileks anda dan menghilangkan ketegangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys