Entri Populer

Senin, 16 Mei 2011

KENALI KEPRIBADIAN ANDA DARI BUKU-BUKU
YANG ANDA BACA

Anda yang suka pada cerita-cerita populer memiliki karakter riang dan menyenangkan, mengikuti gaya hidup yang berlaku dan “cuek” pada berbagai masalah.
Anda yang senang pada buku-buku politik:  memiliki karakter tegas dan senang ketenaran, mandiri dan menyukai tantangan, melebihi ketertarikan anda pada realitas dan tidak suka meniru orang lain dalam menjalin interaksi sosial.
Anda yang menyukai buku-buku sejarah: sangat mengidolakan masa lalu dan memiliki ingatan serta kecintaan untuk mengambil pelajaran dan nasihat dari masa lalu itu. Dia adalah pribadi yang banyak mengikuti lebih dari pada berwawasan ke depan dalam hidupnya, demikian pula suka melihat setiap hikmah sebelum mengambil suatu keputusan.
Anda yang menyukai buku-buku klasik: hampir serupa dengan karakter sebelumnya, yaitu orang yang menyukai buku-buku sejarah, hanya saja dia memiliki kecenderungan lebih untuk merealisasikan sifat sesuatu yang dia hadapi serta berpegang pada etika dan budi pekerti yang terpuji.
Anda yang menggemari buku-buku Biografi: memiliki karakter suka pamer dan sangat sombong di hadapan orang seolah-olah seperti orang yang ua baca dalam buku itu.
Anda yang menyukai buku-buku tanaman: berkarakter suka kedamaian, menjauhi ikut campur dalam urusan kehidupan yang berat atau bahaya.
Anda yang cenderung pada buku-buku sya’ir: memiliki karakter senang pada lukisan dan burung serta hewan-hewan lain. suka mengkritik puisi orang lain melebihi kesenangannya pada puisinya sendirikarena dia cepat merasa bangga dan senang.
***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys